[VIDEO] Jay Park unveiled a funny video clip on Twitter!

Jay Park shared a video clip of himself eating on Twitter,the title of the video clip is thuglife lol,check out the videㅐ

cr: dkpopnews

Advertisements

Gimana kalo.. gimana kalo.. aaa 2PM T.T

mungkin ini cuma bakal jadi postingan singkat… karena isinya emang cuma singkat*apasih*
tadi tiba-tiba cycy(tmenku yang sama-sama hottest) sms aku gini
“Eh, kalo bsk 2pm dipecah jd 2 group gimana? Misal Junho, Woo, Nick. Junsu, Taec, Chan”
omo~ jay keluar aja udah bikin fans sedih. masak 2PM di pecah. kalo cuma jadi sub group kayak suju itu sih masih nggak papa. tapi gimana kalo di pecah kayak oneday? masak mereka misah gitu? mungkin paling nggak masih mending mereka nggak berkonflik. tapi tetep aja nggak seru kan kalo mereka ga bareng? pasti berasa sepi deh.  tanpa jay aja udah sepi, gimana mau kepecah. 2PM 6 orang menurutku nggak kebanyakan. menurutku bb/gb tu enaknya 5-7 orang.
jadi keinget… Jay…
apa 2PM bakal nggak punya leader sampai akhir? Jay bakal balik ke JYP dan balik jadi leader 2PM? atau JYP bakal cari new leader? andwe! Jay leader yang tergantikan. dia leader yang baik~ 2PM pasti berasa bukan 2PM kalo ada new mwmber dan leader nya ganti bukan member asli 2PM. 
omo~ 2PM oppas, i really wanna know how’s ur feeling. same wiyh hottests? r u often miss Jay like hottest?
okay, forget it! 2PM fighting! kata minjae oppa kalian bakal sibuk banget kan(minjae me2day update). for all, 2PM and minjae oppa, fighting!!!
ps: minjae tu manager oneday tauk bukan cuma 2PM. hayo sapa yang dulu bilang cuma manager 2PM-_- tapi di me2day dia nulisnya JYP manager. manager JYP cuma 1?o.O

I miss Jay Park. I miss Jaebeom. I miss him as 2PM’s leader :(

akhir-akhir ini aku sama temen-temen jadi suka ngomongin Jay Park. Wae? pertama kalo ga salah gara” liat  last performancenya Jay sama 2PM.
 

 
yep itu last performancenya Jay. sayang banget pas last performance ini nickhun nggak bisa deteng. ada yang tau kenapa?tell me if u know
coba deh perhatiin mata member lain. mata yang lain keliatan merah dan kayak mau nangis. apa ya istilah umumnya? istilah jawanya(?)mbrambangi. omo~ pasti mereka sedih. tapi mereka kan harus tetep profesional. so they might not cry, right?jadi penasaran backstagenya 😦
ngomong-ngomong tentang Jay, aku mau bahas Jay ya. buat yang belum tau Jay nih.
Jay itu leader 2pm yang cuek dan ga mikir panjang tapi baik. dia termasuk salah satu anak kesayangan JYP(katanya). Jay itu kocak. liat deh di Idol army season 3 2PM, wild bunny, starking, dan variety show 2PM lain.
di Wild Bunny pas 2PM ngerjain Taec, Jay nya gila sendiri ketawa pukul-pukul Taec sampe Taec bingung sendiri-__- sama pas dia shock(sok pingsan)gara-gara liat DEG. trus tadi pas cari-cari tentang Jay main sama anak Indonesia eh malah nemu video lucu. love trianglenya Jay(?)

lucu deh. dia sampe bingung mau gimana nolak tu cewek-__-
cuplikan itu diambil dari I Got An Uncle yang Jay sama Chansung.
8 September 2009, hari yang mungkin bakal diinget sama 2PM(atau mungkin malah dilupain?). hari dimana Jay keluar dari 2PM. why? karena masalahnya di myspace. dia tu nulis yang intinya dia kecewa sama korea. dia nulis “I h*** kore. korean is *a*”(sensor,ok? aku gamau nulis kenyataan yang menyedihkan menusuk jiwa raga seantero korea*lebay.).but u can guess, right?
Kata Taecyeon sama Nickhun, dia mutusin buat keluar karena waktu itu nggak ada fans yang mbela dia. semua bilang kecewa sama dia. bahkan ada yang bilang “Aku menyesal percaya sama kamu”. so cruel, right?
orang korea yang udah terlanjur marah nyuruh dia balik ke seattle lah, suruh dia pergilah, dll.
JYP sendiri ga bisa bela salah satu anak kebanggaannya itu. why? karena Jay bilang kalo emang kenyatannya dia yang nulis itu. Jay akhirnya mutusin buat keluar dari JYPE. JYP ga bisa ngelarang dia karena Jay punya alasan kuat kenapa dia mutusin untuk keluar.
Alasannya? Waktu itu dia mikir. dengan dia keluar, JYPE dan 2PM ga bakal harus ikut kena masalahnya. mungkin 2PM bakal sedih, tapi fans dan orang-orang korea yang pada marah sama dia bakal puas. Dia ngorbanin karirnya demi label, grup, dan fansnya. he’s very kind.
Tapi kenyataannya? fans pada demo di depan JYPE. mereka malah nggak mau Jay pergi. tapi itu keputusannya. 2PM and fans sedih(iyalah, masak bahagia-_-). waktu nganter Jay ke bandara(mau balik ke Seattle), tau ga?wooyoung sampai pingsan saking sedihnya. omo~
Sejak kepergian Jay, 2PM nggak punya leader. mereka tetep nganggep Jay sebagai leader mereka.
banyak juga fans yang bilang “tanpa Jaebeom 2PM bukan 2PM”. tapi apapun yang terjadi 2PM tetep nunjukin keprofesionalannya. tetep maju sampe sekarang. tanpa leader bukan masalah. yang penting usaha dulu. mungkin suatu hari nanati Jay bakal balik ke 2PM. ga ada yang ga mungkin kan?
Tanggal 17 Februari 2011 Jay ngeupload permintaan maaf secara resmi ke JYP dan semuanya lewat website resminya.

Hallo, ini Park Jaebum
Apakah kalian semua sehat dan baik-baik saja?
Saat ini, cuacanya semakin bertambah hangat tiap harinya, aku merasa bahwa tahun ini baru dimulai saat ini.
Sejak aku sangat sibuk untuk menyiapkan album baruku, akhir-akhir ini aku kesulitan untuk membedakan cuaca, tanggal dan waktu.
Rasanya, tahun baru hanyalah hari kemarin, tapi kini kita telah mencapai hari-hari terakhir di bulan Februari.
Ini tidak akan lama sampai aku bertemu dengan semua orang kembali.
Itulah sebabnya aku tiba-tiba memiliki banyak sekali pandangan yang berbeda.
Aku sangat ingin untuk fokus kepada segala hal dengan pikiran yang baru, dan aku ingin menunjukkan seorang Park Jaebum yang baru kepada keluarga dan fans yang aku cintai, dan orang-orang yang telah banyak membantuku.
Selain itu, agar aku bisa terbang lebih tinggi lagi, aku merasa bahwa aku harus menjadi seorang yang lebih kuat dan lebih dewasa jika dibandingkan daripada masa laluku, yang mana ingin aku bicarakan hari ini.
Saat aku masih aktif sebagai member 2PM, ada satu waktu yang mana aku telah membuat kecewa banyak warga Korea dengan kesalahanku.
Juga, saat ini aku masih merasa sangat bersalah karena telah mengecewakan JYP Entertainment, Park Jin Young PD, yang mana telah membantuku untuk tumbuh baik secara fisik maupun spiritual.
Kesalahan lain yang aku buat adalah ketika aku keluar dari 2PM, para anggota yang mana aku telah bersama mereka saat aku sedih, hidup dan bahagia bersama, menerima rasa stress yang cukup besar sesudahnya. Aku meminta maaf hingga titik di mana aku tidak bisa mengungkapkan kepada mereka.
Untuk membayar kesalahan masa laluku, aku telah bekerja keras dengan agency yang baru, dan aku melakukan yang terbaik dalam setiap aktivitas dengan resolusi baru.
Aku berharap banyak atas support yang kalian berikan, dan aku akan bertemu kalian sekali lagi dengan album serta imej diriku yang baru. Terima kasih.”

ya, dia come back lewat solo karir. dia bilang dia optimis dalam 2 taun bakal bisa tilis debut amerika dalam 2 tahun. i hope so. good luck πŸ™‚ hottest, jaywalkerz, iam hottest jaywalkerz(fansnya oneday, cuma asal bikin-_-)ndukung kamu πŸ™‚

sejak pertama 2PM sama Jay pisah, mereka belum pernah komunikasi, apa lagi ketemu. dari member oneday dia cuma pernah ketemu jokwon di suatu acara. dia juga cuma follow twitter jokwon. dia ga follow twitter member 2PM dan dia malah follow twitterku!.

aku pernah denger kabar jay bakal hadir di JYP nation tahun ini(Agustus 2011 at Japan. pas puasa o.o) .tapi aku masih nggak tau kebenarannya. aku si berharap beneran, tapi kejutan gitu.

aku sampai bikin bayangan gimana kejutannya:

waktu mau konser JYP(udah hari H)bilang ke 2PM kalo dapet telpon dari Jay kalo dia nggak jadi dateng. semua artis lain sebenernya tau itu cuma bohongan dan sok kaget(padahal tau-_-).  Jay di riasnya di ruang yang terpisah. yang nggak mungkin 2PM bisa tau. 2PM tampilnya pakai lagu-lagu 2PM jaman masih ada Jay dan bagian Jay yang nyanyi atau pun dance di kosongin. pas lagu pertama, nothing happen. pas lagu kedua(maybe again and again or i hate you?kalo only you dancenya ga seru), pas bagiannya Jay tiba-tiba ada Jay nyanyi(masih di bagian yang ga keliatan, ketutupan lampu) 2PM kaget tapi mereka masih diem karena belum liat Jay(bisa jadi cuma rekaman kan?), terus Jay keluar dan nempatin diri ke posisinya ikut ngedance. 2PM semua kaget. mungkin ada yang nangis, tapi mereka tetep profesional jasi tetep ngedance. mereka ngedance sambil nangis. pas lagu selesai mereka langsung meluk Jay semua sambil nangis di atas panggung.
di selanjutnya ntar ada special Jay+2PM yang mereka performnya spontan tanpa latian karena emang sengaja JYP bilang ke 2PM kalo Jay bakal solo. nggak ada yang sama 2PM

ah, so touching?pasti menyentuh banget liat itu. mungkin fans yang beruntung bisa liat itu juga pada nangis semua.

Hah, okay. It’s enough. segini aku cerita tentang Jay nya. aku bukan siapa-siapany Jay jadi nggak mungkin aku berharap dia balik ke 2PM, ketemu aku, peluk aku dan bilang “kalo kamu kangen aku, tinggal telepon dan aku bakal lari ketempatmu*summer in seoul mode:on*.

bye blog readers. thanks for read this.
FIGHTING!PUT YOUR HANDS UP!

Q: kira-kira Jay liat MV Hands Up nggak ya?
Q: tiap 2PM rilis album mereka keinget Jay nggak ya?

for ending, let’s watch this video. Jay in Indonesia. his smile omo πŸ™‚

I’m out!