Remember (Prolog)

Title : Remember (Prolog)
Cast :
• You as Ellen Watson (1994)
• Wooyoung 2PM as Clarence Chamberlain (1991)
• Nickhun 2PM as Kevin Watson (1990)
• Minhwan FT Island as Cho Minhwan (1992)
• IU as Lee Ji Eun (1994)

France, 1999
“Hei, aku nemu sesuatu!”, teriak seorang anak laki-laki.

“Apa?” seorang anak perempuan menghampirinya.

“Aku nemu dua gelang nih,” dia menunjukkan gelang itu kepada anak perempuan tadi.

“Waa, it’s really beautiful,” pujinya.

“Ellen!Ellen!Ayo berangkat!” teriak seorang wanita dari dalam rumah kepada anak perempuan yang ternyata bernama Ellen.

“Aku harus berangkat sekarang. Bagaimana ini? Aku takut di Korea nggak punya temen,” ucap Ellen dengan sedih.

“Jangan takut temenmu pasti banyak, kamu kan baik,” anak laki-laki tadi tersenyum.

“Terus kalo kita nggak bisa main bareng lagi gimana?”

“Pasti kita ketemu lagi deh. Kalo aku udah gede, aku bakal ke Korea terus kita main deh.”

“Beneran?”

“Bener.”

“Janji?” Ellen mengacungkan jari kelingkingnya.

“Janji,” anak laki-laki itu mengaitkan kelingkingnya ke kelingking Ellen.

“Ellen!” sekali lagi nama Ellen dipanggil.

“Bentar Ma!” wanita itu ternyata adalah mamanya.

“Ellen, gelang ini kan kembar, yang satu buat kamu dan yang satunya lagi buat kamu. Kita harus selalu pakai gelang ini sampai gede,” anak laki-laki tadi memakaikan salah satu gelang temuannya ke pergelangan tangan Ellen. Ellen yang masih tidak mengerti hanya bisa menatap heran. Melihat ekspresi Ellen anak laki-laki itupun tersenyum dan berkata,

“Biar kita bisa tepatin janji kita. Kalo kita ketemu kan kita bisa inget. Iya ga?”

“Ooo, iya juga ya.. Emm, sekarang aku berangkat dulu ya. Jangan lupa ketemu sama aku kalo kita udah gede. Daaaah” Ellen melambaikan tangannya sambil berlari menuju mobil.

10 tahun kemudian…

Seorang cowok foreign yang tinggi dan tampan terlihat kebingungan mencari sesuatu di daerah Busan, Korea Selatan. Setelah berjalan agak lama, dia berhenti di depan sebuah gedung apartemen dan masuk ke sana. Dia memasuki salah satu ruang apartemen, menaruh barang-barangnya di sana dan segera keluar. Ternyata dia menuju ruang apartemen yang berada tepat di samping ruangnya. Dengan ragu dia mengetuk pitu apartemen itu. Tidak ada jawaban. Sekali lagi dia mengetuk, namun tidak ada jawaban. Mungkin dia mengetuk terlalu pelan. Saat dia akan mengetuk lagi tiba-tiba pintu terbuka. Di hadapannya berdiri seorang cewek yang sedikit lebih muda darinya. Cowok itu tersenyum sementara cewek yang membukakan pintu menatapnya dengan ekspresi bingung.

-PROLOG end-

Hah, akhirnya jadi juga prolog fanficku yang udah aku buat sejakberatus-ratus tahun yang lalubulan lalu. Padahl juga cuma dikit, jadinya lama amat ya-_-sampe wooyoung rambutnya putih semua.
Ah yang penting sekarang prolog fanfictionku udah selesai 😀
Penasaran sama lanjutannya?emang ada yang baca? tungguin aja Remember(ONESHOOT)! Oke? 😉

Makasih buat yang dah baca. Jeongmal gamsahamnida. 정말 감사합니다~ でもありがとう~
Don’t forget to leave your comments. Okay? 😀