A not important story

Halo.. ee *kikuk*
bingung mau nulis apaan, tapi aku pengen nulis._.

Oke, ini deh. aku libur 4 hari! hari ini sampe besok minggu soalnya kelas 12 nya TPM dimana TPM tu harus kayak UNAS. mana sebenernya minggu ini tu full MIDTERM test. Tapi gara-gara libur tadi ujiannya diuntur besok senin. Anak kelasku pada rencana mau nonton di MB besok Sabtu. Dan aku pengen ikut TAT tapi nggak meyakinkan, kemungkinan aku bakal nggak ikut-____- Walaupun gitu aku masih berharap ibuku berbaik hati ngebolehin jadi ibuku pake motor yang supra biar aku bisa nonton pake vario :3 doakan ya temaaaaan =o=

Sekarang aku lagi… nunggu downloadan kelar! *njuk ngopo des?*
Aku pengen lanjutin FF, aaaa tapi tapi tapi tapi.. nggak ada inspirasi. oke, what should I do?
barusan di suruh follow blog nya rahma.. #rapenting . And now it’s done! Eh aku lapeer._. #DuniaHarusTahu

Aku mau cerita.. Itu lho anu. tentang anu.. (?)
Tadinya aku mau cerita tentang anu, tapi cerita tentang anu nya di postingan baru aja ya 😀 ntar aku kasih deh link nya :d
Sekarang mau cerita tentang lagu aja. Oke, let me tell~
Gara-gara pelajaran musik materinya gitar dan disuruh bawa gitar. Dulu kalo pada bawa sukanya ditinggal di kelas. Dan akhirnya keterusan pada ninggal gitar di kelas, walaupun sekarang tinggal ada 1 gitar di kelas. Tapi dengan 1 gitar itu, tiap waktu luang PASTI ada suara gitar di kelasku. Mau pagi, siang, sore, sebelum PM, sesudah PM, istirahat pertama, istirahat kedua, pas pulang, pokoknya kalo ada orang yang bisa main gitar pasti ada aja yang main gitar. Maini lagu ini itu sampe apal tu lho dan jadi lagu yang disukai anak kelasku.Lagu yang lagi disukain tu Utopia- Antara Ada dan Tiada, Secondhand Serenade – Stranger, terus apa lagi ya? The Shownya Lenka, Potret – Bagaikan Langit. Coklat yang karma masuk nggak ya? Dll lah pokoknya. Dan diantara lagu-lagu tadi menurut pengamatanku yang lagi sering di genjreng2(?) sambil trus nyat pada ngikut nyanyi tu Utopia – Antara Ada dan Tiada sama Secondhand Serenade – Stranger. Dan aku jadi suka lagu itu=o= sama da 1 lagi tapi lupa lagunya apa judulnya._.


Oke, sekian *eh
dzt is going to post Anu = 0 :p
 
 

Advertisements