No Title -RANDOM-

Aku nggak tau harus kasih judul postingan ini apa. Sampai akhirnya aku nemu judul yang tepat yaitu “No Title” karena aku nggak tau harus kasih judul apa. Bingung? Nasib deh ya. Kata guruku kalau bingung “ndodok copot kathok gujengi udel” (yang nggak tau artinya nasib dah ya, harap tanya ke orang Jawa. Inget Javanese bukan Japanese #gaklucu). Temenku bilang kalo bingung pegangan (apa cobak ya hubungane-____-). Ini mah ngopo kok ngomongin bingung ya. Oke, kali ini aku pengen cerita random makanya tadi tak tulisi “No Title” nah sekarang tak tambahin RANDOM :O
Kadang aku masih ngerasa “eh aku dah SMA ya?” padahal bentar lagi udah kenaikan. umm, entah kenapa habis inget gitu jadi kangen SMP. tapi aku suka SMA, kenapa? berasa lebih apa ya.. enak bergaulnya entah sama cowok atau sama cewek. aku nggak tau ini faktor emang anak kelasku yang friendly apa kalo aku bukan anak Xfouria aku juga bakal ginio. Intinya aku ngerasa bersyukur jadi anak Xfouria dan itu mengurangi kegeloanku nggak masuk SMA piiiip tapi malah masuk SMADA. Thank you guys, XFOURIA^^
Waktu aku masuk SMADA aku tuh udah kpoper. Aku nggak pernah jadi E.L.F (fans nya suju), shawol (fans nya shinee), atau apapun anak SM. Waktu itu aku masih jadi hottest walaupun nggak bisa lupain my first bias, Minhwan #ekyaaaa. Xfouria itu kelas yang umm kalo pandangan pertama ku si netral. Maksudnya ya apa aja suka. Bahkan aku mikir nggak bakal nemu kpoper di sana. Dan ternyata ada kpoper, TAPI mereka elf dan shawol -o- okelah ada 1 yang beauty (fans nya beast). Tapi seiring berjalannya waktu aku tau mereka ya ngekpop gitu juga. (Menurutku) Mereka makin nunjukin ke-kpopan mereka, tapi aku? Aku malah ngerasa mulai menetralkan diri dari dunia hottest, just kpop, I like all, dan terakhir aku suka semua. Nggak cuma kpop of course, I like ALL. Tapi siapapun yang ngomong ttg kpop, k-drama, etc ’bout korea aku tetep bakal nyambung :9 dan aku jadi ngerasa berterimakasih bisa masuk X4 soalnya aku jadi nggak fanatik gitu 😀
Di X4 ini ada beberapa anak yang suka manga-anime kayak aku (ada anak fujoshi juga lho eh-___-) . Salah satunya tu Vianka (dia yg beauty itu lho). Aku duduk seringnya sama dia. Dan karena dia serta temen-temenku yang suka manga-anime, jiwa manga-animeku muncul lagi dan aku jadi suka lagi deh 😀 umm, my life is full of music and manga-anime, and I LOVE IT^^
Namanya juga kelas, namanya juga sekumpulan orang, pasti lah ada masalah ini itu. Sebe-lah sama si itu, gemes(?) lah sama si ini, love line lah, dll. Normal sih ya. Yang namanya masalah emang nggak bisa di hindari oleh kelas manapun. Yeah, masalah dimana yang tau cuma intern. Dan bahkan kadang cuma beberapa yang tau. Kayak ;keep seeing; mission, iwak peyek, simbok dan bapak #ekyaa, macem-macem hal nggak terduga yang kadang cuma beberapa yang tau (keluarga kecil bahagia #kode). Tapi dibalik semua itu aku yakin pasti tetep lebih banyak kebersamaan kan? Bisa dibilang… itu cobaan buat kita kan ya? Semangat guys, selesaiin baik-baik dan dengan cara yang bener ya. Jangan kebawa emosi, jangan ke arah negative^^
Besok senin minggu depan (pas libur UNAS) anak Xfouria mau ngadain makrab :O dan entah kenapa aku keburu pengen hari senin-____-
Jadi tuh ya rencananya sore ke rumah temenku dan nginep terus makrab. Entah makrabnya gimana tapi semoga seru X) (nggak bisa bayangin deh bakal gimana o.o) besok paginya, umm katanya jam 4an kita bakal touring sampai sore. Ntar kayaknya yang cewek kayaknya mbonceng yang cowok deh. Pada nggak berani._. kecuali yang terpaksa naik mototr sendiri.. dan aku nggak bisa bawa motor gara-gara suratnya lagi diperpanjang-o- walaupun aku juga nggak tau rumahnya sih. Nek aku sendiri teneh nyasar ngko *eh. Semoga aja Makrab-touring hari senin-selasa tanggal 16-17 April 2012 besok seru deh ya 🙂
Ahaha, kehabisan ide aku nggak tau harus nulis apa lagi. maybe that’s all? :O geje ya? geje? oke bukan urusan lo lah ini kan postingan gue *eh.
I think that’s all guys, byeeeee ^o^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s