Anu = 0

Oke sambil nungguin dowload-an yang dari tadi belum kelar-kelar, aku mau posting! 😀 *standing applause* 

Seperti judulnya, aku bakal bahas tentang “Anu”. Anu disini nggak berarti apa-apa. Tanpa arti, tanpa konotasi, entah postif ataupun negatif. Jadi netral atau sama dengan 0 #sokmatematika 

Oke, I’ll start!
Jadi kemarin pada hari S jam XX.YY , aku lagi ol FB. Terus kayak biasa menggeje di chat grup kelasku soalnya aku bosen. Terus di bales sama temenku si A, dan dia bales apaaa gitu pokoknya terus dia bilang “piye anunya?”. Dan mulai dari situlah jadi ngomongin anu. Ada 1 orang lagi si B yang tanya-tanya tentang ada apa dengan anunya. Pokoknya ngomongin anu sampai kesannya ambigu to the max, mana nyebut-nyebut namaku lagi =..= Padahal sebenernya anu yang dimaksud itu nggak ada artinya, maksudnya dia cuma gawe-gawe gitu lah. Bukan berarti itu pensil, bolpen, dll.
Nah,  kemaren temenku si R buka chat dan baca chat tentang anu tadi. Eh dia jadi ketagihan anu, ngomongin anu terus tu lho sampe tiba-tiba mention “@Dday110 Nganu des nganu” -_______- dia jadi demam anu =o=
Pas sore atau malem akhirnya aku sama dia chat bertemakan anu dengan anu = balon. Terus chat bertiga sama temenku si G dengan anu = pensil. Pokoknya kemaren dia nganu-nganu terus –O–

Oke, udah cukup anunya. Daaaaaaa.


  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s