120128 Kunjung Museum

 Pada hari Sabtu, 28 Januari 2012(aku tau.. iya aku tau!ini postingnya telat aja banget), saya serta keluarga besar SMADA’14 dan beberapa guru dan karyawan melakukan kegiatan kunjung museum. *ini postingan apa tugas bahasa Indonesia sih-___-* =>> lanjut..
  Jadi pokoknya ada kunjung museum gitu deh. Murid yang ikut semua anak kelas 10. Bisnya ada 6 dan di 1 bis tu ad berapa kelas beda gitu. Soalnya 1 kelas dibagi jadi 4 kelompok. Kelasku ada di bis 1-4. Aku kelompok 2 dan di bis 2 (Adi, Desta-aku-, Dian, Dina, Esthi, Fajar, Zaki, Ilham). Aku duduknya sama Dina Bhimpip Uppu Chymoetz*kabuur*. Karna Dina kadang rada mabuk gitu jadi ambil tempat di depan. Eh ternyata anak X-4 lainnya pada di belakang. Misah deh -o-
  Jam gatau jam berapa kita berangkaaat. Bis nya AC dan ada video apa lah itu. Tau nggak videonya apa??? WALI! *tekanan batin=>Diella mode: on*. Dan setelah bla bla bla nananina dubidubidu rafa syalalala yang nggak sampai setengah jam, kita sampai ke tujuan pertama, Benteng Vrendeburg. Deket banget kan(SMA 2 Yk – Benteng Vrendeburg). Rasanya nanggung udah pewe di bis -o-

1. Benteng Vrendeburg
    Bis 2 dari SMA 2 nyempe ke 2 *applause(?)-njuk ngopo-*. Kita turun deh.. Aku sama Dina turun dan nyari anak X4 dari bis 1. Dan kita nyadar dan bertanya-tanya=>”mana kelompok kita?” #jengjeng. Kita jadi semacam anak ilang yang merantau nyariin simboknya kayak hatchi*eh*. Tapi terus kita ketemu sama anak-anak dari bis 1. Dan akhirnya *of course* ketemu sama kelompok kita. Kita masuk deh. Sebenernya tournya ini di bagi 2 jalur atau apa itulah namanya. Ada 2 tourguide soalnya. Yang 1 anak X1-X5 sisanya yang satunya lagi X6-X9. Tapii ujung-unjung nya juga pada mencar-mencar sendiri. Yang rajin-tugas nyatet- ya ngintilin tourguidenya. Kalau aku? Kalau aku sih ya… :p nanina *ekyaaa*. Dina nyatet. Fajar di samping Dina nggak tau mungkin semacam nyatet(?), Hape gue ngrekam suara tourguidenya #merasatidakberguna. Terus bla bla bla foto-foto nggak menarik udah ya da..*eh

2. Museum Pangeran Diponegoro
    Nah perjalanan ke sini nih yang nyebelin. Kan deket tuh ya museum Pangeran Diponegoro di Magelang. Tapi lama…. banget sampe nya. Dan ternyata #jengjengjengjeng supirnya tu muter-muter. Jadi bis 2 telat!*soundeffect: ouuuuuh*. Sampe di sana udah rame. Udah pada siap-siap mau dengerin cerita dari pendongeng kita tercinta tourguidenya tu lho. Mana anak X4 pada foto keluarga(?). Oke terus bla bla bla bla yang lagi-lagi akhirnya aku cuma ngobrol sama cycy-o- terus ya masak museumnya kecil banget cuma sak-uprit*bahasamu des* 😮
Di sana ada yang jual leker! Yaampun setelah sekian taun sejak SD nggak makan leker akhirnya makan juga ToT. Eh Ternyata pada foto-foto sekeluarga sama pak Jelly(wali kelasku) dan aku ditinggal. Huwaaaa! Kan waktu beli leker aku sama Fani sama Rahma. Terus Rahma ngacir ikut foto, lha aku mau ikut tapi Fani nggak mau di titipin. Eh ujung-ujungnya Fani ngajak ikut foto terus ngacir pesen titp lekernya ke pak nya. Ada nambah bu.. ee bu siapa sih?._. *maaaaf bu lupa namanya. Mom Indah bukan? Nggak pernah diajar si><*

Habis itu aku-Fani balik nunggu leker. Eh pada foto-foto lagi aku sama Fani ditinggal -o- waktu lekernya mateng langsung ngacir ngikut foto dong. Nih foto-fotonya=>>

Xfouria_family.1
Yang ini cowok sendiri cewek sendiri=>>

Xfouria’s_Boys (tapi ada 1 yang nggak ikut=>yang ngefoto)
Xfouria’s_Girls
Ini keluarga X4 lagi(-1, yang ngefoto)

Xfouria_family.2
Dan ini foto yang entah kenapa PALING aku suka 😀
Xfouria_family.3
 Acara selanjutnya… isoma. Yang mau ganti ya ganti baju, tapi tetep pake jas. Aku tadinya mau ganti bawahn doang, tapi nggak jadi. Tak kira nggak ada temennya. Eh ternyata anita ganti bawahan doang ToT. Waktu itu nggak tau kenapa aku ngerasa kenyang dan nggak patio niat makan jadi ya.. begitulah. Dan kita berangkat to next destination! Anak-anak di bisku : “Pak cepetan pak, duluan biar nggak nyasar dan duluan sampe” -___-“

3. Candi Borobudur
    Okay, next destination! Candi Borobudur! Tau nggak, hari minggu tanggal 22nya aku udah ke Borobudur ToT. Tapi enak sih jadi nggak usah nggumun(?). Dan apiknya, uniknya, PAS banget sampe parkiran, eeh hujan. Deres lagi. Sampe rokku basah dan akhirnya pada naik bis lagi. Tapi untungnya terus reda sih. Masih mendung. Tapi enak, jadi nggak panas 😀 Masuk ke Candi Borobudur nggak boleh bawa makanan. Cuma boleh bawa minuman. Dan karena di tasku ada makanan, di suruh di titipin. Tapi akunya ogah. Akhirnya minta temenin Dina ke bis buat balikin tas yang akhirnya ku sama Dina ninggal tas-o- baliiiik! Pake kain apa itulah namanya(ntar di foto ada, batik kok). Terus naik.. aku ke sana tadinya bareng Rahma, Anin, Kiki, dll. Tapi nggak tau kenpa ujung-ujungnya aku sama rahma naik(Rahma ngajak aku naik apa ya pas itu). Pokoknya naik-muter-naik-muter sampe akhirnya kehilangan yang lain. Mana tangga buat ke yang paling atas nggak bisa lewat tangga yang tepat di depanku. Jadi muter deh. Sekalian cari temen-temen yang lain. Eh malh nemuin anak-anak cowok pada foto bareng bule. Sampe ke tangga yang bisa buat naik, tadinya mau naik nggak jadi. *aku lupa kenapa* Rahma ngajak muter lagi dan ketemunya anak-anak cowok yang tadi lagi. Akhirnya naik. Daaaan ketemu lah sama temen temen yang lain. Terus kita nunggu di situ buat nunggu anak X4 yang lain, mau foto keluarga lagi gituuuh. Akhirnya pada kekumpul, tapi sekarang ada 5 orang yang nggak ikut foto. Adin sama Fajar yang entah ke mana, Lynda sama Risma yang emang nggak anik, sama Joglam yang juru fotonya.
Foto pertama di deket batu candi(?) yang nggak tau sebenernya boleh di naik-dudukin nggak. Tapi untuk jaga-jaga pada buru-buru ndak kalo-kalo ternyata nggak boleh.


Xfouria_family.4

Terus kita ke samping. Bikin tulisan X-4. Mana kita tu ke samping candi yang sampe akhirnya kita ditinggal yang bener-bener ditinggal, udah nggak ada orang lagi selain kita anak X-4 yg ikut foto. Banyak yang gagal sih. Terutama X nya. Kalo 4 nya sih jadi terus(aku di 4 nya)

Xfouria_family.5

Kita turun. Tapi tu turunnya malah muterin candi tu lho-..- tadinya mau foto lagi dulu katanya. Eh nggak jadi. Mana di atas tu udah bener-bener tinggal anak X4 sendiri tu lho =A= Jadi kita turun deh. Lah pas turun kakinya Dina kram. Aku, Esthi,Rahma, dll lupa pada stayed di situ bantu Dina. Sampe diliatin orang tu lho-__- Yang lain udah pada turun. Pada foto-foto lagi pake loncat *oke, gue ditinggal LAGI*. Eh tiba-tiba ada Pak Prayit(Wakil Kepala Sekolah yang entah kenapa tiba-tiba nongol padahal kayaknya nggak ikut) pas Dina udah mendingan. Pak Prayit foto-foto jadi pada nebeng ngeksis(?) deh. Kita pun turun bareng Pak Prayit. Lah di bawah anak X4 masih pada di tempat foto-foto. Kahirnya foto sama Pak Prayit deh.
Xfouria_family.6
Dan habis itu kita pulang… THE END. Cerita apiknya habis. That’s all.
Desta’s out! See ya! Jangan kangenin aku :* =>emang ono sing moco des?-o-



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s