Boyband Indonesia Pikat Musisi Korea Selatan

Indonesia kedatangan musisi asal Korea Selatan yang juga mantan personel boyband T-Max, Shin Min Chul. Seperti diketahui T-Max adalah boyband yang pernah mempopulerkan soundtrack ‘Paradise’ untuk serial drama ‘Boys Before Flowers’.
Shin Min Chul rencananya akan menyanyi dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta, malam ini. Sebelum tampil, Min Chul sempat menggelar konferensi pers dengan media massa Tanah Air. Dalam konferensi pers tersebut, Min Chul mengaku tertarik berkolaborasi dengan boyband Indonesia, Hitz.
“Setelah saya ke sini, saya mendengar namanya Hitz, menurut saya lagunya cukup bagus dan show dengan Hitz merupakan ide bagus,” kata Min Chul saat ditemui di Hotel Ciputra, Jakarta Barat, Rabu, 11 Januari 2012.
Hitz yang dikenal dengan lagu ‘YES3x’ ini terdiri dari tiga personel, yakni  Lee Jung Hon, Iwan Chandra dan Ferdinand. Lee Jung Hon sendiri berasal dari Korea Selatan. Sementara itu, Min Chul juga sempat mengutarakan rencananya untuk membuat lagu bagi musisi Indonesia.
“Kalau sempat, kami ingin lagu yang kami buat untuk penyanyi Indonesia,” ujarnya.
Ia juga berharap bisa datang ke Indonesia lagi setelah membuat album baru.
Bubarnya T-Max
Pada kesempatan yang sama, Min Chul sempat menanggapi bubarnya T-Max pada awal tahun ini, setelah berkarya selama 4 tahun lebih. Pasca bubar, Min Chul mengaku berusaha mengatasi rasa kesepian dengan menciptakan lagu.

“Saya sebenarnya senang waktu nyanyi bersama dengan T-Max, namun sekarang saya sendiri kegiatannya. Merasa agak kesepian juga. Tapi untuk mengatasi kesepian, saya menciptakan sebuah lagu,” katanya

cr: vivanews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s