Perpisahan :'(

aku tau sebenernya postingan ini telat. tapi aku tetep pengen posting :p
kemaren, sabtu 25 juni 2011, sekolahanku ada perpisahan. omo~ itu artinya hari terakhir ketemu sama temen” secara formal(?). hiks, perpisahan.
temen-temen jangan lupain aku ya. keep in touch. dimanapun SMA kita, kita tetep temen,okay? 😀
pengen cerita tentang masa” smp. tapi…. udah malem. kapan” ya 😀

sekarang cuma bisa share foto-foto. ini ada beberapa foto yang di ambil pas perpisahan. cuma dikit si, lowbat soalnya.


itu lisa(kanan)sama dyah(kiri) [kiri kanannya readers]



kalo itu tya (sebeumtya.blogspot.com)

yang terakhir, nike (lolipopmania.blogspot.com)

PS: tya, nike, kalian harus makasih sama aku :p


kalo yang ini foto pas photoshoot(?)buat buku tahunan. karena cuma minta, aku post yang ada akunya doang n yang bagus ya :p (sebenernya aku ketawa liat foto” yang tak posting ini*ngakak*)



 
okay, sekian. kapan”(mungkin kalo dah dapet SMA)aku bakal cerita tentang masa SMP. ill miss u guys 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s