Bibimbap :D

Bibimbap atau Bibimbab adalah makanan Korea berupa semangkuk nasi putih dengan lauk di atasnya berupa sayur-sayuran, daging sapi, telur, dan sambal gochujang. Namanya secara harafiah berarti “nasi campur” dari kata 비빔 (campur) dan 밥 (nasi). Sebelum dimakan, nasi dan lauk diaduk menjadi satu.

source: Wikipedia.com

yep, itu tentang bibimbap. kenapa aku bahas bibimbap?? karena tadi aku makan bibimbap 😀

pertama kali euy. rasanya pertama agak aneh, tapi lama” enak juga kok. makannya pake sumpit yang steel*njuk*
tadi aku sama cycy ke tempat makan korea gitu namanya “Moshiro”(info:rumah makan kecil  jalan gejayan, jogja.timur jalan, kalo dari utara masih sebelum movie box). cycy makan ramen dan aku bibimbap. pengen lagi eh ~.~
waktu pertama masuk kita sok nggumun soalnya di tempat makan itu ada poster-poster bb/gb korea gitu. tapi ga banyak macemnya. cuma ada 2PM, Rain, DBSK, Suju, Shinee, TOP, sama SNSD. dan senengnya pas dibelakangku tu wooyoung>.</plak
dbsk udah posternya 3, di bingkai lagi. kalo 2PM walaupun nggak di bingkai tapi banyak :D. ada yang per personil juga.
di sana ada map 2PM, snsd, shinee yang di pajang kayak poster. ditempel maksudku.pengen deh colong bawa pulang .di sana juga ada tempat buat corat coret. dari sekian banyak coretan cuma nemu 2 yang nulis hottest-_- ada yang nulis Jay Park 😀 tapi cuma 1-_-. tauk di belakan”nya(kertas ditumpuk tumpuk).kebanyakan shawol, elf gitu si.
terus aku dsama cycy jyga tulis tulis gitu. promosi blog sama twitter/plak. rasanya aku sama cycy nulis banyak banget-_- di sana juga ada majalah sama buku cerita anak yang pake hangeul! ownernya kayaknya juga korean soalnya cycy denger ibu” atau mbak” yang mungkin ownernya ngomong pake korean.


sebenernya mau share foto-fotonya. tapi nggak tau ni kenapa ga bisa di masukin T.T *nangis darah /lebay*

okay, i’m out! besok deh aku share fotonya. ada poster yang ngeksis(?)kefoto. ada bibimbapnya juga :D. sama kimchi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s